Kamis, 17 Oktober 2013

MIE BEBEK



Saya akan bercerita tentang salah satu tempat makan favorite saya yaitu Mie Bebek yang bertempatan di daerah Cimanggis, awalnya saya tahu tempat makan ini di kasih rekomendasi dari teman saya yang bernama (SENSOR) hahaha maaf saya sensor takut ke geeran nanti orangnya di sebutin hehehehehe


Awalnya saya ke sana kurang yakin karna tempatnya tuh masuk gang perumahan biasa, seketika saya memakan mie bebek yang saya sudah pesan BEUUUUH enak banget ternyata rasanya yang awalnya saya meragukan rasanya dan juga bebeknya tuh empuk banget hem ya kira” se empuk daging ayam


            Oh iya saya belom ngasih tau di mana alamat tempatnya ini dia alamatnya GG H Sofyan (Radar Auri) Depok, Jawa Barat 16952 dan ini nomer telephonnya 085216900981 soal rasa saya bisa jamin soalnya pacar orang tua dan teman saya yang saya ajak ke tempat ini juga bilang rasanya enak dan bahkan bikin pengen balik lagi bila ada kesempatan kalo soal harga sangat terjangkau sekali

            Dan ini dia hasil wawancara saya terhadap salah satu pengunjungnya yang bernama Farah “Mie bebek di sini tuh rasanya enak banget deh dan kuahnya juga enak apa lagi daging bebeknya empuk banget”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar