Kamis, 26 Juni 2014

Pentingnya Kesehatan

Semua orang pastinya hidup sehat, hidup sehat sekarang ini sangat sulit, karena kesibukan banyak orang membuat dia tidak bisa menjaga pola hidup mereka. Penyakit bisa datang menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Penyakit akan sangat merugikan kesehatan kita. Jika kita terserang penyakit kan membuat hidup kita berubah.Kita menjadi sangat tersiksa, karena penyakit akan merusak tubuh dan membuat kita mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengobatan. Sekarang ini untuk bisa hidup sehat sangatlah mahal, dalam kondisi sakit kita memerlukan pengobatan yang bisa membuat kita mengeluarkan banyak uang.
Jika kita memiliki uang ini tidak akan menjadi masalah kita. Karena kesibukan orang maka mereka jadi lupa untuk menjaga kesehatan mereka. Sehingga menyebabkan banyak penyakit yang berdatangan. 

Sakit yang kita derita akan sangat membuat kita kerepotan. Apalagi sekarang ini biaya pengobatan sangatlah mahal. Tidak dapat kita pungkiri bahwa memiliki tubuh yang sehat sangat menyenangkan dari pada kita sakit. Karena kalau kita sehat kita bisa melakukan berbagai macam aktifitas dengan baik. Apalagi sekarang ini banyak sekali penyakit berbahaya yang bermunculan, ini bisa membuat kita kehilangan nyawa

Jadi, Ayo kita jaga kesehatan kita kawan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar