Kamis, 26 Juni 2014

Cara Pemilihan Pemain Timnas Secara Modern

1.1              Latar Belakang

Sepak Bola adalah olahraga yang berasal dari negara Inggris pada abad 19, olahraga tersebut sangat menarik untuk di lihat atau dimainkan. Olahraga ini tidak mengenal batasan status, agama ataupun yang lainnya, oleh karena itu olahraga ini sangatlah digemari oleh seluruh kalangan.
Sistem informasi dalam sepak bola modern sudah sangat dibutuhkan untuk lebih memajukan sepak bola. Negara-negara yang menjadi langganan mengikuti piala dunia sudah memiliki sistem informasi yang sangat bagus sehingga mereka menjadi sebuah contoh bagi negara-negara yang belum berkembang dalam sepak bolanya.
            Sistem informasi dalam sepak bola Indonesia terutama dalam pemilihan pemain muda untuk masuk timnas Indonesia muda sangatlah kurang, sehingga seluruh pemain muda di pelosok Indonesia tidak mempunyai kesempatan untuk membela timnas Indonesia, karena kurangnya informasi pesepak bola yang potensial untuk para pelatih timnas Indonesia, sehingga yang menjadi langganan masuk timnas Indonesia muda adalah pesepak bola yang bersekolah di sekolah sepak bola yang terkenal.
Sepak bola Indonesia membutuhkan suatu sistem informasi terutama dalam pemilihan pemain muda untuk masuk timnas Indonesia muda dan untuk mendukung wacana PSSI dalam melakukan pembinaan pemain muda dan memajukan sepak bola Indonesia
            Oleh karena itu, penulis bermaksud untuk membuat suatu sistem informasi pemilihan pemain muda untuk masuk timnas Indonesia muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar